Probux Menghasilkan Dollar



Sebelumnya saya pernah memposting tentang Pendapatan $50 dari neobux. Kali ini adalah strategi PTC di Probux tanpa modal, yang tidak jauh berbeda dengan neobux. Buktikan saja kalo anda bisa dapat dollar banyak dari Probux tanpa modal :) Pendapatan 50$ Setiap Hari Dari Probux

Sebelumnya, kalo anda yang belum tau apa itu
Probux: Probux adalah salah satu program PTC (Paid To Click). PTC ialah anda dibayar hanya dengan mengklik dan melihat iklan. lihat cara nya disini  Cari Uang Di Internet Dengan Mengikuti Probux
Strategi jitu, langkah-langkah yang harus anda lakuin saat anda mengikuti program di Probux. Jika anda belum mendaftar Silahkan klik  DAFTAR Probux.
Di bawah ini ada 6 HAL yang harus anda pelajari dan pahami jika anda mau sukses di bisnis online Probux. Hal-hal ini adalah bagi anda yang ingin sukses di Probux tanpa modal dengan syarat anda wajib bersabar selama selama 40 hari.
Permulaan nya anda wajib bersabar 40 HARI, hal ini tidak berat bagi yang memang berniat sukses di bisnis online, karena bisnis online sama saja dengan bisnis yang ada di dunia nyata ini, harus ada sengsaranya terlebih dahulu baru ada enaknya , lihat saja noh :)
1.      Sangat dianjurkan, Anda wajib mengklik iklan setiap hari dan jangan lewatkan iklan, dalam setiap harinya dan rasakan perbedaannya. Karena ini akan berpengaruh pada traffic di Probux.
2.      Untuk Anggota standar di PTC Probux mendapatkan sampai dengan 30 iklan perhari $0.001 sampai dengan $0,01 perklik iklan dan $0,005 perklik iklan untuk referral, Jika ada 30 iklan perhari biasanya 4 iklannya bernilai $0.01 yang setiap hari anda dapatkan, selama 40 hari    ( $0,050 x 40 = $2.00 ). Setelah memiliki $2 di saldo main balance transfer ke rental balance Anda untuk sewa referral. Segera sewa referral Anda sebanyak 3 referral selama 30 hari dengan harga $0,6, Sisa saldo di rental balance Anda untuk memanajemen referral Anda renew (= mengganti referral yang jarang klik dan recycle = memperpanjang sewa referral ).
3.      Setelah Anda sewa referral klik bagian rented referral di account Probux Anda dan Anda diarahkan ke halaman untuk memanajemen rental referral, Renew atau ganti referral yang AVG nya kurang dari 2, harga renew referral di PTC rata-rata $0,075-$0,08/ referral, gunakan sekitar 30% saja dari saldo rental balance Anda untuk me Renew dan Recycle referral. Ingat pilihlah referral Anda yang sangat buruk kinerjanya untuk di Renew/diganti dan yang sangat baik kinerjanya atau rata-rata klik referral 2 keatas/AVG 2+ untuk di Recycle/diperpanjang masa sewanya, Setiap 2 hari sekali Anda survey referral Anda untuk melihat kinerja referral Anda. Lakukan terus manajemen referral Anda seperti ini.
4.      Suatu saat main balance Anda mencapai $1, transfer lagi saldonya ke rental balance, saat Anda mencapai beberapa sen perhari adalah sangat penting untuk membuat cukup uang di Rental Balance Anda untuk memanajemen referral Anda, karena Anda hanya dapat transfer pada kelipatan $1. Saat Anda menyelesaikan transfer ini dan memiliki sekurang-kurangnya $2,50 di rental balance sewa lagi 3 referral yang lain, lanjutkan terus proses ini  sampai Anda membuat $1 setiap hari di main balance, pada titik ini Anda dapat meneruskan lagi menyewa lebih banyak referral lagi setiap 7 hari. Jangan pernah menyewa sejumlah referral yang lebih besar dari 30% dari total referral Anda karena hal ini akan menyulitkan untuk memanajemen renew dan recycle referral Anda karena Anda tidak cukup uang untuk melakukannya.
5.      Lanjutkan terus proses memanajemen referral seperti sebelumnya hingga Anda mencapai 800 referral. Pada titik ini hentikan rental referral dan Anda hanya me-maintenence referral Anda. Akumulasikan pendapatan Anda samapai Anda sanggup membayar $70 untuk meng-Upgrade keanggotaan Anda dari standar ke Golden.
6.      Pada saat Anda menjadi anggota golden, jaga referral Anda seperti proses sebelumnya. Tiap minggu lakukan untuk menyewa referral sampai Anda mencapai 2000 referral. Setiap saldo di main balance Anda yang tidak terpakai untuk merenew/recycle referral adalah keuntungan untuk Anda.
MUDAH BUKAN ? 
Yang penting ada niat dan bisa bersabar, hal itu mudah :)

BUKTI PEMBAYARAN PROBUX PERTAMA
BUKTI PEMBAYARAN PROBUX KEDUA
BUKTI PEMBAYARAN PROBUX KETIGA

jika ada yang tidak mengerti, contact saya lewat facebook saja, terimakasih, semoga sukses :)  
Gabung Probux

20 comments:

  1. sip gan di tunggu kunjungan balik ke blog saya
    saya selalu update blog saya untuk memantau AVG RR yang saya miliki

    di tunggu lho kunjungannya

    probux-indonesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. makasih infonya gan..mantap..
    numpang promo skalian ya...http://ellencell.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. mf mas sya org awam..
    mau nanya
    cara klik iklan stelah menyewa referral gimana mas?
    mohon bantuan nya mas..

    ReplyDelete
  4. tinggal klik view advertisment mas..

    ReplyDelete
  5. kang bukannya akun standard max rent refferlnya cuma 100 ?

    ReplyDelete
  6. Saya sudah buktikan .. standard bisa sampe 200 kang

    ReplyDelete
  7. kang pemasukan dari rented refferal itu masuknya di main balance apa rental balance ya?

    ReplyDelete
  8. langsung ke main balance.. kalo saya rental balance ga pernah ada .. hehe.. soalnya kalo perpanjang RR juga langsung dari Main Balance

    ReplyDelete
  9. aduh saya kurang ngerti nih,. soalnya saya baru,. sewa sewaan tuh kaya gmn?

    ReplyDelete
  10. Hehehe.. Maksudnya disni sewa referal bisa jadi solusi ketika sulit mendapatkan Direct referal (yang anda ajak bergabung melalui link anda). Emang kita harus sbar dalam memanage referal sewaan itu.. sekarang saya sudah bisa tiap minggu withdraw berkat bantuan rental referal

    ReplyDelete
  11. PROBUX HIGH AVERAGE
    http://www.probux.com/?rh=6A6566727963696E746173617475
    NEOBUX $1000 PERMONTH
    http://www.neobux.com/?r=jefrycinta
    PROGRID $10
    http://www.clixsense.com/?5416325
    FUSEBUX 4ADS $0.01 (same with probux daily ads 0,01)
    http://www.fusebux.com/index.php?r=jefrycintasatu
    ZAPBUX MIN PAY OUT $2
    http://www.zapbux.com/index.php?r=jefrycintasatu

    ReplyDelete
  12. Sobat yang punya minat, hobbi serta kemampuan dalam mencari penghasilan di PTC ada baiknya sahabat bergabung dengan kami untuk mendiskusikan bagaimana cara meraih penghasilan yang optimal dari PTC tersebut, kami akan menerima anda ke dalam grup kami dengan syarat anda mematuhi peraturan selama anda menjadi anggota grup kami.


    Regard,
    Team Probux Indonesia

    ReplyDelete
  13. klik di bawah ini gan ptc yang bayarnya banyak


    duduksantaidapetduit.blogspot.com

    www.probux.com

    www.neobux.com

    www.fusebux.com

    www.ojooo.com

    ReplyDelete
  14. kang, ketika akun belum di upgrade, sewa refferal udah mentok 200, apa penghasilan perharinya masih tetep $0,...?

    ReplyDelete
  15. penghasilan sesuai dari statistic klik rent referralnya.. biasanya kalo lumayan bagus bisa sampe $10 perminggu.. kumpulin dulu ajah buat upgrade.. terus maximalkan sampai 2000 referal.. :D

    ReplyDelete
  16. Saya baru saja Rent Referrals, sesudah nyewa 3 referral Saya langsung menuju ke rented. Emang awalnya AVG-nya itu '-.---' ya? apa harus renew?

    ReplyDelete
  17. Hi,
    Probux is a very nice ptc site.
    I have been a member of it for a while and paid by them and I can say that they are a legit programs. But I am not using them as an ads clicker anymore cuz I have discovered more profitable way than clicking ads. And it really boost my online earnings.

    You can also check for feedbacks and testimonials on this page.

    Btw, I like the design of your site, it looks very clean and professional.

    ReplyDelete
  18. Sangat berkelas postingannya teman. Ini memang benar, karena saya juga bisa berpenghasilan $300 (Rp.4.033.500) per Minggu, hanya dengan menjalankan bisnis tanpa modal seperti PTC. Bukti pembayaran bisa lihat di sini. | http://tinyurl.com/SukaPTC

    ReplyDelete
  19. The top things about Clixsense GPT Click Program:
    1. Up to $0.02/click.
    2. 5 secs starting timer.
    3. Reclick every 24 hours.

    ReplyDelete

© Copyright 2015. Website by Way2themes - Shared By Namcolians | BloggerCell