5 Tempat Tidur Terspektakuler Di Dunia

Tidur merupakan kebutuhan manusia. Kualitas tidur ditentukan oleh bagaimana tempat tidur itu. Hal ini sangat berpengaruh terhadap kualitas tidur kita. Dan inilah 5 tempat tidur terspektakuler yang pernah ada.
1. Tempat Tidur Magnet Mengembang
Tempat tidur ini dijuluki Falling Up oleh perancangnya, Ruijssenaars, arsitek Asal Belanda. Tempat tidur ini bisa terapung yang disebabkan oleh gaya magnet dan mampu mengangkat beban sampai 900 kg. Untuk memastikan agar tempat tidur ini tidak hanyut oleh angin keras atau gerakan aneh, maka pada dinding di ikat oleh 4 kabel.
2. Tempat Tidur NapShell 
Bentuk dan gaya tempat tidur ini dikembangkan berdasarkan gerakan tubuh manusia. Riset yang cukup panjang dilakukan untuk merancang tempat tidur ini sebelumnya.wow Spektakuler bukan!?
3. Tempat Tidur Molekular
Tempat tidur ini terbuat dari dari 120 bola sofa dengan kain elastis. Tempat tidur ini dirancang oleh seorang desainer Animi Causa Isreali dari Tal Aviv memiliki bentuk benar-benar tidak biasa. bentuk dari tempat tidur ini terinspirasi oleh struktur molekul, bentuk dasar untuk semua obyek di alam semesta.
4. Tempat Tidur Fantasi 
Tempat ini terinspirasi dari cerita-cerita fantasi anak kecil, yang terbuat dari kayu dan kaca serat. Ini bisa menjadi mimpi menjadi kenyataan bagi anak-anak.
5.  Tempat Tidur High-Tech Cosmovoide
Tempat tidur ini dirancang oleh pengrajin dari Utara Perancis. Bed Cosmovoide adalah tempat tidur dengan berbasis teknologi tinggi. Bed Cosmovoide memiliki fitur-fitur canggih seperti 7 lampu LED, sebuah TVplasma, DVD player, home theater, enam-soket, dan telepon. Harga dari tempat tidur ini $ 61.415 (39 000Euro).


Sumber

No comments:

Post a Comment

© Copyright 2015. Website by Way2themes - Shared By Namcolians | BloggerCell