Dollar Gratis Dari Adf.ly (Shorten Link)





Hallo rekan netter. Kembali lagi nih pengen posting sesuatu. kali ini saya ingin mengangkat tentang adf.ly. Berita lama sih, tapi apa salahnya saya coba angkat kembali supaya tidak tenggelam. Apa itu adf.ly?? Hampir sama dengan CoinURL dimana adf.ly adalah situs penyingkat link (Shorten Link) yang bisa menghasilkan Dollar. Bedanya jika Coin URL membayar kita dengan BitCoin, adf.ly membayar kita dengan Dollar langsung. Baca ini untuk mengetahui apa itu CoinURL Penghasilan BitCoin Dari Situs Shorten URL. Dan untuk mengetahui BitCoin Baca Peruntungan Meraup Dollar Dari Bitcoin


Oke kita langsung saja ya bahas apa itu Adf.ly dan bagaimana cara bekerjanya sehingga menghasilkan dollar buat kita, saya jelaskan singkat saja ya. Jadi begini, misalkan anda mempunyai satu buah link download, kemudian anda ubah link download itu di adf.ly, dan jika ada yang klik link tersebut di blog anda, 'dia' akan teralihkan ke adf.ly dulu dan nunggu 5 detik setelah itu barulah 'dia' menuju ke link download aslinya itu.

selama 5 detik di adf.ly itu, dia bakalan di liatin iklan sama situs tersebut, jadi jasa kita hanyalah mengantarkan pengunjung ke adf.ly sejenak buat ngeliat iklan. Jadi saya tekankan dulu bahwa adf.ly bukanlah situs scam alias penipu ok.

Jika ada yang ingin daftar silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Silahkan daftar http://adf.ly 


Klik Join Now 
Isi semua form perhatikan kotak merah 


Selanjutnya anda tinggal masukan link anda yang siap 'dipasarkan' dan menghasilkan dollar
Klik Shrink. Ambil Link yang sudah di sederhanakan tersebut. Contohnya seperti ini http://adf.ly/J4kL0

Adf.ly akan mengirimkan penghasilan anda kalau sudah mencapai threshold $5 setiap awal bulan melalui buku tabungan online PayPal atau Payza. 

Selamat berburu Dollar Gratis
 

1 comment:

  1. If you would like an alternative to randomly approaching girls and trying to find out the right thing to say...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in noisy bars and night clubs...

    Then I urge you to watch this short video to learn a strong little secret that might get you your personal harem of attractive women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    ReplyDelete

© Copyright 2015. Website by Way2themes - Shared By Namcolians | BloggerCell