Cara Mudah Daftar Payoneer


Halo rekan netter sekalian. Ini Postingan pertama saya di tahun 2015. Kali ini saya akan membahas cara daftar di payoneer. Kenapa saya bisa tertarik dengan payoneer? Berawal dari sulitnya verifikasi paypal yang membuat saya mencari cara bagaimana bisa memiliki rekening elektronik yang sangat saya butuhkan untuk menunjang penghasilan saya di dunia internet.

Kebetulan saya sudah mendaftar di payoneer. Dan alhamdulillah hanya beberapa menit saja akun saya langsung di approve. Dan sekarang tinggal menunggu kartu debit payoneer datang ke rumah.

Ada sedikit rahasia yang bisa rekan netter semua lakukan untuk mendapatkan approve secara cepat. Pertama anda bisa membuat akun di salah satu situs yang didukung oleh payoneer. Anda bisa mendaftar di adf.ly. Situs shortern url tersebut cukup ampuh agar akun payoneer agan segera di approve. Silakan baca terlebih dahulu Cara Membuat Akun Adf.ly. Jika sudah mendaftar di adf.ly. Anda bisa langsung menuju link Daftar Payoneer



Isi data tersebut sesuai dengan KTP. Mulai dari Personal Details sampai Security Details. Pastikan data yang anda input benar. setelah itu anda akan mendapatkan email konfirmasi pendaftaran dari Payoneer

Dan jika anda langsung beruntung maka yang akan anda terima adalah email yang seperti ini. Taraaaaa.
Anda tinggal menanti kedatangan kartu tersebut. Dan pastinya harus sabar. karena akan memakan waktu antara 1 - 1,5 Bulan.

Begitulah cara mendaftar payoneer sampai dengan tahap approve. mudah-mudahan bermanfaat. Saya akan update kembali jika kartu sudah ditangan untuk aktivasi

1 comment:

  1. If you'd like an alternative to casually approaching girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you'd rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and night clubs...

    Then I urge you to play this eye-opening video to uncover a strong little secret that can literally get you your very own harem of beautiful women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    ReplyDelete

© Copyright 2015. Website by Way2themes - Shared By Namcolians | BloggerCell